News

ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur

ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: net

POPULARITAS.COM – Muhammad Jalaluddin (40), orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tewas setelah ditabrak mobil barang. Peristiwa terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Gampong Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, dikutip dari laman Antara, Senin (20/2/2023) mengatakan korban ditabrak pada Senin dini hari, 20 Februari 2023 sekira pukul 01.00 WIB.

“Korban dinyatakan meninggal dunia saat penanganan di puskesmas setempat,” katanya.

Peristiwa bermula saat mobil barang disopiri Kurnia Ajiardi (21) menuju Banda Aceh dengan kecepatan 80 kilometer per jam. Setibanya di lokasi, korban yang sedang berada di sisi jalan sebelah kanan tiba-tiba menyeberang.

Saat bersamaan melaju mobil barang tersebut. Sopir tidak sempat mengerem karena korban menyeberang secara mendadak. Mobil langsung menghantam korban di sisi jalan sebelah kiri dan menyebabkan korban terpental sejauh lima meter.

Korban dibantu warga dievakuasi ke Puskesmas Matang Pudeng dan hasil pemeriksaan dinyatakan korban telah meninggal dunia.

“Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan kendaraan yang terlibat itu sudah diamankan guna proses selanjutnya,” kata Krisna.

Shares: