News

Penemuan mayat di jalan gegerkan warga Aceh Selatan

ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: net

POPULARITAS.COM – Seorang pria berusia 70 tahun ditemukan meninggal dunia di jalan, Desa Malaka, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolsek Kluet Tengah, Ipda Marwazi Lubis dalam keterangan yang diterima di Banda Aceh, Senin (10/4/2023), mengatakan korban diketahui bernama Habibi, warga Gampong Paya Laba, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan.

“Korban ditemukan meninggal dunia pada Senin (10/4) dini hari. Mayat korban ditemukan di jalan, di Gampong Malaka, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan,” kata Marwazi Lubis, dikutip dari laman Antara.

Dia mengatakan penemuan mayat laki-laki 70 tahun tersebut berawal teriakan minta tolong yang didengar sejumlah saksi yang saat itu hendak mencari burung.

Namun karena ketakutan, saksi lari ke kampung meminta bantuan kepada sejumlah pemuda yang berada di pos jaga. Informasi tersebut dilaporkan kepada keuchik atau kepala desa serta diteruskan kepada polisi.

Selanjutnya, polisi bersama kepala desa bersama sejumlah pemuda mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban dalam keadaan tidak bergerak.

“Petugas juga menghubungi puskesmas. Hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia. Hasil koordinasi kepala desa, korban diketahui warga Gampong Paya Laba, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan,” kata Marwazi Lubis.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban bekerja di Desa Malaka sebagai penjaga kebun saudaranya. Korban dalam beberapa hari terakhir dalam kondisi kurang sehat.

“Hasil kesepakatan keluarga, korban dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan,” kata Marwazi Lubis.

Shares: