News

Persiraja Launching Toko Marchandise di Banda Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Manajemen Persiraja Banda Aceh terus melakukan terobosan-terobosan baru untuk memajukan klub sepak bola agar semakin dekat dengan masyarakat dan penggemar.

Salah satu terobosan baru yang dilakukan oleh manajemen adalah mendirikan Persiraja Store, yang akan menjual seluruh marchandise atau pernak-pernik Persiraja.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja Store sengaja didirikan untuk membuat masyarakat lebih mencintai Persiraja. Dengan adanya store resmi ini, masyarakat dan pecinta Persiraja bisa lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk Persiraja.

“Besok (Senin) akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman,” kata Nazaruddin Dek Gam, dalam pertemuan dengan para pemain dan manajemen Persiraja, Sabtu, 29 Juni 2019 malam.

Dek Gam, sapaan Nazaruddin, mengungkapkan adapun produk-produk Persiraja yang akan dijual di Persiraja Store seperti baju, tas, gelas, jam, dan produk-produk lainnya.

“Di store ini akan dijual mulai dari baju anak kecil hingga baju dewasa, kedepan kami juga akan membuat warung kopi (cafee Persiraja)” ujarnya.

Ia mengungkapkan Persiraja Store ini dikelola langsung oleh manajemen. “Kedepan kami akan terus melakukan pembenahan untuk memajukan Persiraja, karena target kami tahun depan masuk ke Liga 1,” ujarnya.

Persiraja sekarang, kata Dek Gam, akan terus menciptakan ide-ide cemerlang agar klub yang dicintai masyarakat Aceh ini terus maju dan bisa kembali mengangkat marwah sepak bola Aceh di tingkat nasional maupun internasional.

“Yang jelas Persiraja sekarang beda dengan Persiraja tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.*(RIL)

Shares: