News

Pj Bupati lantik Bahron Bakti jabat Pj Sekda Pidie Jaya

Pj Bupati lantik Bahron Bakti jabat Pj Sekda Pidie Jaya
Pj Bupati Pidie Jaya Jailani Beuramat saat melantik Bahron Bakti sebagai Pj Sekda, Jumat (22/3/2024). FOTO : Humas Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Pj Jailani Beuramat melantik Bahron Bakti sebagai Pj Sekda Pidie Jaya. Pelantikan dilangsungkan di Oproom kantor bupati setempat, Jumat (22/3/2024).

Pelantikan Bahron oleh Pj Bupati Jailani Beurahmat, dihadiri oleh ratusan undangan, termasuk para unsur kepala SKPD dan forum komunikasi pimpinan kabupaten di daerah tersebut.

Bahron Bakti merupakan salah satu ASN yang lama berkarir di Pemkab Pidie Jaya. Beberapa jabatan strategis yang pernah Ia emban, seperti Kepala Dinas PU, Kepala Bappeda, Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

Saat jabat sebagai asisten II Setdakab Pidie Jaya, Bahron telah diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekda oleh Pj Bupati.

Saat beri sambutan pada pelantikan Bahron Bakti, Pj Jailani Beurahmat mengatakan bahwa dirinya yakin sosok pejabat yang dilantiknya adalah figur yang dapat membantu tugas kepala daerah, dalam rumuskan kebijakan pemerintah.

“Saya percaya, saudara Bahron yang dilantik sebagai Pj Sekda Pidie Jaya ini, bisa buktikan kinerja terbaiknya dan prestasinya jalankan roda pemerintahan yang baik dan efektif,” kata Jailani Beurahmat saat pelantikan tersebut.

Shares: