News

PSBS bakal bantai Persiraja di Biak

PSBS bakal bantai Persiraja di Biak. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM –  Laga semifinal leg kedua Liga 2 2023/24, Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas menginstruksikan pemain untuk meraih poin penuh. Dia ingin sejak peluit dibunyikan pemain dapat bermain totalitas.

Apalagi tim akan bermain di rumah sendiri dengan dukungan suporternya secara langsung. Dia menegaskan tidak akan memberikan kesempatan kepada Persiraja Banda Aceh untuk bisa mengambil poin di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis (29/2/2024) siang WIB.

“Pokoknya tidak ada tawar-menawar lagi. Kami akan bantai Persiraja di Biak. Kami akan balas dendam hasil seri di Aceh lalu di hadapan pendukung kami,” ujar pria yang akrab disapa YPM ini, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (29/2/2024).

Dia mengaku tensi pertandingan PSBS melawan Persiraja ini akan tinggi, namun Ruben Sanadi akan tampil dengan tenang dan menguasai jalannya laga.

Sejauh ini berbagai persiapan sudah dilakukan Ruben Sanadi dkk lebih awal di Biak meski hanya sembilan jam istirahat usai usai menjalani leg pertama.

“Sejak awal kita akan menekan mereka, namun emosional akan terjaga karena kita adalah tim yang menjunjung tinggi sportivitas lawan,” imbuhnya.

Menurut Yan Permenas, sangat terbuka lebar untuk meraih sejarah baru lolos ke final Pegadaian Liga 2 2023/24 ini. Dia juga optimistis timnya bisa meraih mimpi itu sekaligus memberikan kado terindah bagi masyarakat Biak dan Papua secara umum.

“Kita akan berjuang untuk memenangkan laga. Kita harus memberikan yang terbaik di Biak karena ini markas kita,” ucapnya.

Pada leg pertama semi final lalu, tim berjuluk Badai Pasifik berhasil menahan imbang Persiraja 1-1. Tim unggul lebih dulu melalui gol Alexsandro Perreira pada menit ke-51, sementara gol balasan Persiraja diciptakan oleh Al Muzanni pada menit ke-59.

Shares: