NewsSepakbola

PSBS Biak nikmati cuaca cerah Kota Langsa

PSBS Biak nikmati cuaca cerah Kota Langsa. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – PSBS Biak datang lebih dulu beberapa hari sebelum leg pertama semi final Liga 2 2203/24 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa Aceh, Minggu (25/2/2024) sore.

Sehari setelah sampai di Aceh tim langsung menjalani persiapan perdana. Pemain terlihat enjoy dan menikmati cuaca cerah Kota Langsa.

Bagi pemain, cuacanya tidak terlalu panas seperti di Kota Biak, Papua. Sehingga antusias pemain terus terjaga selama melakukan persiapan.

“Kami cepat beradaptasi dengan cuaca di sini, hal ini sangat membantu persiapan kami jelang hadapi Persiraja. Kota Biak lebih panas dari sini sehingga para pemain tidak mempermasalahkan kondisi cuaca di sini,” ujar kapten tim PSBS, Ruben Sanadi, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (22/2/2024).

Sementara itu penyerang depan PSBS Mamadou Hady Barry sependapat dengan Kapten tim Ruben Sanadi. Saat ini pemain dalam kondisi terbaik dan sangat siap menghadapi laga penting tersebut.

Ia mengaku tim akan tampil tanpa beban. Bermain enjoy dan lepas yang menjadi ciri khas tim berjuluk Badai Pasifik saat menghadapi tuan rumah.

Apalagi pada laga leg pertama Liga 2 2023/24 ini menurutnya peluang tim untuk membawa pulang poin sangat terbuka.

“Meski menempuh perjalanan jauh kami sudah siap bertanding. Kami optimistis bisa meraih poin penuh dari Persiraja. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini,” tandasnya.

Shares: