NewsSepakbola

Rahasia Osas Saha tetap bugar meski tempuh perjalanan jauh ke Langsa

Rahasia Osas Saha tetap bugar meski tempuh perjalanan jauh ke Langsa
Rahasia Osas Saha tetap bugar meski tempuh perjalanan jauh ke Langsa. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM –  PSBS Biak siap menjalani laga leg pertama Liga 2 2023/24 melawan Persiraja Banda Aceh.

Saat ini tim sudah sampai di Kota Langsa di mana setelah sampai Medan tim melanjutkan jalur darat untuk sampai ke tujuan. Total 8 jam waktu yang ditempuh Osas Saha dkk dari Jakarta.

Osas Saha, salah satu pemain yang paham perjalanan ke Langsa mengatakan secara pribadi sudah menyiapkan fisiknya dengan baik. Dia mempunyai cara sendiri untuk menjaga kebugarannya.

Selain berlatih dia juga beristirahat dengan cukup dan mengkonsumsi makanan sehat.

“Saya sudah terbiasa menjaga kebugaran dan ini sangat penting buat saya apalagi kami sudah berada di Semi final,” ucap pemain kelahiran 23 Oktober 1983 itu, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (21/2/2024).

Menurut Osas, dengan adanya pemusatan latihan di Tangerang menjadi keuntungan tersendiri untuk PSBS. Sebab perjalanan ke Langsa sangat membutuhkan fisik baik. Karena jika tidak, tentu akan mempengaruhi kondisi para pemain.

“Untungnya kami sudah berada di Jakarta beberapa waktu lalu sehingga kondisi kami cukup baik untuk datang ke Kota Langsa,” imbuhnya.

PSBS sendiri akan menghadapi tuan rumah Persiraja pada leg pertama babak semi final Liga 2 2023/24 di Stadion Langsa, Minggu (25/2) mendatang.

Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Biak, Kamis (29/2) yang akan datang. Babak semi final ini menggunakan sistem home away sehingga kedua tim akan bersaing ketat untuk merebut tiket ke babak final.

Shares: