News

Ramlah ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya di Aceh Timur, polisi duga korban pembunuhan

Ramlah ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya di Aceh Timur, polisi duga korban pembunuhan

POPULARITAS.COM – Warga Gampong Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur geger dengan penemuan mayat perempuan bersimbah darah di sebuah rumah, Sabtu (15/6/2024).

Dari identifikasi polisi diketahui korban bernama Ramlah (66). Diduga kuat ia menjadi korban pembunuhan yang mana pelakunya kini masih dalam penyelidikan.

Informasi yang dihimpun popularitas.com, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yakni Kartini sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Saat itu pintu rumah korban masih dalam keadaan tertutup dan terkunci.

Kartini lalu datang ke rumah dan mendapati bahwa kunci rumah korban berada di halaman. Ia lantas mengambil kunci itu dan membuka pintu rumah ibunya.

Betapa kagetnya Kartini saat menemukan ibunya dalam keadaan tak bernyawa bersimbah darah dengan luka di leher. Ia pun meminta tolong ke warga, peristiwa ini juga dilaporkan ke polisi.

Petugas kepolisian di bawah kepemimpinan Kapolsek Idi Tunong, Iptu Jasman, langsung mengamankan lokasi melakukan olah TKP. Jasad korban pun dievakuasi ke puskesmas setempat.

Kasi Humas Polres Aceh Timur, AKP Agusman Said Nasution membenarkan adanya peristiwa ini. Ia mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus ini.  “Benar, diduga sebagai korban pembunuhan. Tim sudah melakukan olah TKP. Untuk pelaku dan motif masih dalam penyelidikan,” ungkapnya kepada popularitas.com, Sabtu (15/6/2024).

Shares: