News

Said Mulyadi sidak pasar Lueng Putu

POPULARITAS.COM – Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi sidak pasar tradisional Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru untuk mengontrol harga komoditas pangan jelang Ramadhan 1444 Hijriah.

Selain mengontrol harga, orang nomor dua di Kabupaten Pidie Jaya itu juga memantau stok ketersedian bahan-bahan pokok di satu-satu pasar di Kecamatan Bandar Baru itu.

Dalam sidak Pasar itu Said Mulyadi datang langsung bersama Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, Rabu (22/3/2024).

Dalam sidak pasar pada momen Meugang menyambut datangnya bulan suci puasa itu, pria yang akrab di sapa Waled juga melakukan kontrol harga daging segar di pasar itu.

Amatan popularitas.com Waled tampak mendatangi satu persatu lapak jualan daging Meugang, seraya menanyakan harga daging perkilogramnya.

“Alhamdulillah stok kebutuhan pokok di pasar Lueng Putu akan mencukupi untuk kebutuhan masyarakat selama puasa. Untuk harga juga tidak mengalami kenaikan yang signifikan,” kata Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, Rabu (22/3/2023).

Kata dia, tidak terjadinya kenaikan harga yang tinggi adalah yang sangat diinginkan oleh Pemerintah Pidie Jaya.

Sehingga sambung Waled, masyarakat setempat pun tidak akan sampai terbebani dengan melambungnya harga barang-barang tersebut.

Selain melakukan pengecekan komoditas pangan dan daging meugang, Waled pun kembali menyambangi pasar ikan di wilayah tersebut.

Shares: