NewsPolitik

Teuku Riefky ajak PKS dan NasDem waspadai operasi intelijen di koalisi perubahan

Teuku Riefky ajak PKS dan NasDem waspadai operasi intelijen di koalisi perubahan
Sekjend Partai Demokrat, Teuku Riefky (tiga kanan) di sela-sela menghadiri buka puasa partai tersebut di DPD Partai Demokrat Aceh, Banda Aceh, Jumat (14/4/2023). Foto: Demokrat Aceh

POPULARITAS.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrat, Teuku Riekfy Harsya (TRH) mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan NasDem untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya operasi intelijen di koalisi perubahan.

Operasi intelijen itu, jelas Teuku Riefky, terkait upaya menyusupkan bakal calon wakil presiden ke koalisi perubahan yang fungsinya untuk mematikan mesin dari dalam pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita mewaspadai jangan sampai ada operasi intelijen yang terkait juga untuk menyusupkan calon wakil presiden yang fungsinya untuk mematikan mesin dari dalam, kita harus waspadai segala upaya dari pihak luar juga bisa terjadi,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Teuku Riefky saat buka puasa bersama DPD Partai Demokrat Aceh di Banda Aceh, Jumat (14/4/2023). Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf dan Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

Dalam kesempatan itu, Teuku Riefky mengatakan bahwa pihaknya bersama PKS dan NasDem secara intens melakukan komunikasi terkait pemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Selama 6 bulan terakhir, kata dia, komunikasi dilakukan hampir setiap pekan, terutama dalam menyamakan persepsi mencari satu nama sebagai bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Anies nantinya.

“Kita ingin bahwa koalisi perubahan ataupun Anies Baswedan tidak hanya berlayar, tetapi memastikan ketiga partai ini juga harus memastikan untuk kemenangan, karena tanpa kemenangan kita tidak bisa melalukan poerubahan dan perbaikan,” ujarnya.

Shares: