News

Trans Koetaradja Uji Coba Rute Bandara SIM, Senin 8 April

BANDA ACEH (populartas.com) – Rencana penambahan rute Trans Koetaradja ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, segera terwujud. Dinas Perhubungan Aceh mulai uji coba untuk rute tersebut, Senin 8 April 2019, pekan depan.

Hal itu diketahui berdasarkan pemberitahuan uji coba rute yang disampikan Pemerintah Aceh melalui Dinas Perhubungan Aceh bekerjasama Bank Aceh dan Angkasa Pura II yang turut diterima popularitas.com, Kamis April 2019. Pemberitahuan tersebut berunyi:

Saleum ta’zim buat #RakanModaAceh!

Rakan tahu tidak bahwa mulai tanggal 08 April 2019 Bus Trans Koetaradja akan melakukan uji coba masuk ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda. Pemberangkatan melalui halte portable yang berlokasi di belakang Indomaret.

Waktu pelayanan :Pukul : 06.00 s.d 20.00 WIB (sesuai timetable).

Melalui rute : Mesjid Raya – Lambaro – Bandara SIM (Koridor 2A) dan Mesjid Raya – Ulee Kareng – Bandara SIM (Koridor 5).

Hadirnya Bus Trans Koetaradja di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda akan mewujudkan integrasi multi moda antara angkutan udara (Bandara SIM) dan angkutan laut (Pelabuhan Ulee Lheu). Semoga kehadiran Trans Koetaradja dapat memberikan pilihan transportasi publik bagi masyarakat di ibukota Provinsi Aceh.

Do’akan semoga berjalan dengan lancar dan sukses ya..!!!

Selamat mencoba…!!!

Baca: Trans Koetaradja Tambah Rute Ke Bandara SIM

Kepala Dinas Perhubungan Aceh, Junaidi Ali membenarkan rencana uji coba rute pada Senin, 8 April 2019. Menurutnya, penambahan rute sarana moda transportasi umum bus Trans Koetaradja ke Bandara SIM sudah direncanakan jauh-jauh hari.

“Penambahan rute ini didasarkan pada kepentingan publik dan besarnya permintaan masyarakat akan kehadiran Trans Koetaradja ke bandara,” kata Kadishub.* (JAP)

Shares: