News

Wabup Pidie Jaya serahkan bonus untuk atlet berprestasi di POPDA 2022

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi saat menyerahkan bonus untuk atlet peraih medali Popda di kantor bupati setempat, Kamis (9/3/2023). Foto: Nurzahri/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menyerahkan bonus untuk atlet berprestasi peraih medali Pekan Olahraga Pelajar (Popda) ke XVI tahun 2022 di Aceh Barat.

Ganjaran bonus bentuk keseriusan Pemerintah Pidie Jaya dalam mengembangkan prestasi olahraga itu diserahkan di kantor Bupati setempat, Rabu (8/3/2023).

Para atlet peraih medali emas pada Popda yang berlangsung di Kabupaten Aceh Barat pada tahun 2022 itu masing-masing diberi bonus uang tunai sebesar Rp 2.500.000.

Selain itu terdapat juga satu atlet bernama Azizah Irfan yang mampu menyabet empat emas, sehingga mendapat total bonus Rp 10 juta.

Kemudian atlet peraih medali perak juga diberikan bunos sebesar Rp 1.500.000, sedangkan peraih medali perak cabor Bola Voli beregu diganjar hadiah Rp 3.500.000.

Untuk enam etlet yang berhasil meraih medali perunggu masih-masing diberikan bunos Rp 1.000.000.

Total bonus untuk atlet berprestasi POPDA 2022 di Aceh itu mencapai Rp 28.500.000

Bahkan enam pelatih cabor yang berprestasi itu juga diberikan bonus dengan jumlah total Rp 21.500.000.

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada atlet yang sudah mengharumkan nama daerah saat perlombaan ajang olahraga tingkat pelajar se-Aceh itu.

“Terima kasih karena sudah mengharumkan nama Pidie Jaya. Bonus ini kita serahkan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Pidie Jaya,” kata Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi saat menyerahkan bonus peraih medali POPDA 2022, Rab (8/3/2023).

Sambung pria yang akrab disapa Waled itu, Pemerintah Pidie Jaya memiliki komitmen yang tinggi untuk peningkatan prestasi olahraga daerah setempat.

Terpisah, Waled kepada popularitas.com menyebutkan, Pemerintah Pidie Jaya juga akan menyerahkan bonus terhadap atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 di Kabupaten Pidie.

“Dalam waktu dekat kita juga akan menyerahkan bonus untuk atlet berprestasi yang berhasil mengharumkan nama Pidie Jaya di kancah olahraga tingkat Provinsi Aceh itu,” ucapnya.

Shares: