NewsOlahraga

490 peserta dari Aceh dan Sumut ramaikan Lomba Motor Trail BAS

Lebih dari 490 peserta motor trail dari Aceh dan Sumut, ramaikan kegiatan Trabas Merdeka Fun Adventure yang digelar Bank Aceh Syariah, Sabtu (20/8/2022) di Eco Wisata Puncak Tepin Batee, Blangbintang, Aceh Besar.
490 peserta dari Aceh dan Sumut ramaikan Lomba Motor Trail BAS
Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Haydar, saat lepas kegiatan motor trail, Trabas Merdeka Fun Adventure 2022. Acara itu digelar dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-49 dan peringatan kemerdekaan RI ke-77. FOTO : Humas Bank Aceh Syariah

POPULARITAS.COM – Lebih dari 490 peserta motor trail dari Aceh dan Sumut, ramaikan kegiatan Trabas Merdeka Fun Adventure yang digelar Bank Aceh Syariah, Sabtu (20/8/2022) di Eco Wisata Puncak Tepin Batee, Blangbintang, Aceh Besar.

Acara yang secara resmi dibuka oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Haydar itu, dilangsungkan dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah ke-49.

Pembina Trabas, yang juga merupakan Direktur Dana dan Jasa PT Bank Aceh Syariah, Amal Hasan, dalam sambutannya menjelaskan, pihaknya gelar kegiatan ini sebagai bentuk memeriahkan HUT PT BAS ke-49, dan sekaligus peringatan kemerdekaan RI ke-77.

Ia menjelaskan kegiatan yang digelar tersebut berjalan dengan lancar dan semua peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak dalam menyelenggarakan acara sehingga dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi sejumlah aspek di masyarakat,” katanya.

Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir di Acara ini.

“Ajang ini sekaligus menjadi wadah bagi penikmat motor trail untuk menyalurkan hobi dan skill,” katanya.

Ia mengatakan lewat kegiatan tersebut membuka potensi pariwisata yang ada di wilayah Aceh Besar dan membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM.

Masyarakat juga terlihat antusias menyaksikan kegiatan tersebut sejak awal hingga berakhirnya acara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir diantaranya Wakil Ketua DPRA Aceh Safaruddin, Pj Gubernur Aceh yang diwakili Karo Ekonomi Amirullah, Pj Bupati Aceh Besar Iswanto, Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam dan Kepala BNN Brigjen Pol Heru Pranoto.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: