NewsOlahraga

95 persen pemain lokal perkuat Persiraja di Liga 2

Washiyatul Akmal
Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal (kanan) dan Presiden Persiraja, Zulfikar SBY (kiri) saat konferensi pers di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Kamis (25/8/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh dipastikan akan diperkuat 27 pemain dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. 95 persen pemain tersebut adalah talenta lokal yang selama ini berlaga di kasta kedua dan ketiga Liga Indonesia.

“Dari 27 pemain, hampir semua pemain lokal, hanya dua orang yang dari luar, artinya ada sekitar 95 persen dihuni pemain lokal,” kata Presiden Persiraja, Zulfikar SBY kepada popularitas.com, Senin (29/8/2022).

Adapun 27 pemain tersebut yaitu penjaga gawang, Rahmanuddin, Hafis Fauzan Muzaki, Aulia Rahmat, Fajar. Sementara di barisan belakang yakni Muhammad Gazi, Andika, Bursanul Akhyar, Candra Rahmat, Akmal Abrori, Muhammad Efendi, Zikri Ferdiansyah, dan Amirul.

Selanjutnya gelandang yaitu Martunis BA, Ikhsan Ayub, Amanar Abdillah, Muharrir, Donni Dwo Hasibuan, Uut Mareta, Muklis Nakata, dan Lutfi Fauzi.

Berikutnya, penyerang yakni Ferda Rahman, Fahrizal Dillah, Muhammad Sultan Rizki, Al Muzanni, Riski Tangse, Muhammad Arjun, dan Mursal Zulfikar.

Zulfikar optimis talenta lokal tersebut mampu bersaing di kompetisi musim ini. Dia meminta doa dan dukungan masyarakat dan para suporter agar tim kebanggaan masyarakat Aceh ini bisa bertahan di Liga 2.

“Bertahan saja di Liga 2 ini kita sudah menang, mudah-mudahan ke depan kita pelan-pelan mengembalikan Persiraja sehingga bisa kembali ke Liga 1,” ucap Zulfikar.

Persiraja sendiri akan menjalani laga perdana menghadapi PSMS Medan pada 5 September 2022 mendatang di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Lantak Laju memasang target 3 poin di laga itu.

“Di laga lawan PSMS Medan, kita target 3 poin,” sebut Zulfikar.

Shares: