News

Abdullah supir L300 tewas laka lantas di Pidie

Abdullah supir L300 tewas laka lantas di Pidie POPULARITAS.COM - Abdullah (47) supir angkutan umum L300 tewas usai kecelakaan di Pidie. Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa warga Gampong Suga Pekan Baro itu, terjadi di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, persisnya di Padang Tiji. Kasatlantas Polres Pidie Iptu Mahruzar dalam keterangannya kepada popularitas.com, mengatakan, kecelakaan maut yang menyebabkan korban atas nama Abdullah (47) meninggal dunia itu, terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi hari, Selasa (14/3/2023). Dari olah TKP yang dilakukan pihaknya, kecelakaan melibatkan kenderaan jenis Mistshubisi Colt BL 8717 FM dengan kenderaan jenis L300 pick up BL 8381 PG, ujarnya. Dari keterangan sejumlah saksi, dan juga hasil olah TKP, diketahui mobil Mitsubshi Colt yang dikemudian M Nazar (42) warga Bireuen, sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh. Nah, sementara itu, kenderaan yang dikemudikan korban, melaju dari arah berlawanan. Diduga supir L300 mengantuk, dan tak dapat menguasai mobil, dan oleng ke arah kanan. Editor : Hendro Saky
Petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Pidie, saat melakukan olah TKP dalam kecelakaan yang terjadi alan Nasional Medan-Banda Aceh, persisnya di Padang Tiji, Selasa (14/3/2023). FOTO : Humas Polres Pidie

POPULARITAS.COM – Abdullah (47) supir angkutan umum L300 tewas usai kecelakaan di Pidie. Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa warga Gampong Suga Pekan Baro itu, terjadi di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, persisnya di Padang Tiji.

Kasatlantas Polres Pidie Iptu Mahruzar dalam keterangannya kepada popularitas.com, mengatakan, kecelakaan maut yang menyebabkan korban atas nama Abdullah (47) meninggal dunia itu, terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi hari, Selasa (14/3/2023).

Dari olah TKP yang dilakukan pihaknya, kecelakaan melibatkan kenderaan jenis Mistshubisi Colt BL 8717 FM dengan kenderaan jenis L300 pick up BL 8381 PG, ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, dan juga hasil olah TKP, diketahui mobil Mitsubshi Colt yang dikemudian M Nazar (42) warga Bireuen, sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Nah, sementara itu, kenderaan yang dikemudikan korban, melaju dari arah berlawanan. Diduga supir L300 mengantuk, dan tak dapat menguasai mobil, dan oleng ke arah kanan.

Editor : Hendro Saky

Shares: