NewsSyariat Islam

Aceh kirim 19 peserta pada MTQN Korpri Nasional di Kendari

Pemerintah Aceh mengirimkan sebanyak 19 peserta pada ajang musabaqah tilawatil quran (MTQN) Korpri tingkat nasional tahun 2021. Acara yang akan berlangsung 15-19 November itu, diselenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
Aceh kirim 19 peserta pada MTQN Korpri nasional di Kendari
Staf Ahli Gubernur Aceh, Bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerjasama, Drs. Bukhari, MM, foto bersama Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sultra, Khamari SH, saat mengunjungi peserta Kafilah Aceh, yang mengikuti MTQ Kopri tingkat Nasional ke-V di Sulawesi Tenggara, Kendari, Minggu (14/11/2021)

POPULARITAS.COM – Pemerintah Aceh mengirimkan sebanyak 19 peserta pada ajang musabaqah tilawatil quran (MTQN) Korpri tingkat nasional tahun 2021. Acara yang akan berlangsung 15-19 November itu, diselenggarakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Staf ahli Gubernur Aceh, Bukhari MM, melakukan kunjungan ke Kota Kendari, dalam rangka meninjau dan melihat pada peserta dari provinsi ujung barat Sumatara itu yang akan bertanding pada MTQN tersebut.

Kehadiran staf ahli gubernur itu di Kendari, sekaligus mengikuti acara pembukaan MTQN Korpri nasional ke-5 tahun 2021.

Ketua Kontingen Korpri Aceh T Mardhatillah SHi MH kepada wartawan menyampaikan rasa kegembiraannya beserta seluruh kafilah atas Kehadiran staf ahli gubernur di arena MTQ di Kendari.

Kata ustadz Mardha, kehadiran Bukhari akan menjadi motivasi dan penambah semangat bagi peserta kafilah Aceh yang akan mulai tampil besok pagi Senin 15 November 2021.

Kegiatan MTQ Nasional Korpri ke-5 tahun 2021 direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo nanti malam di arena utama eks tugu MTQ Kota Kendari Provinsi Sultra, sebut ustadz Mardha.

Pelaksanaan MTQ Kopri ke-5 tingkat Nasional tahun 2021 akan berlangsung sejak tanggal 15 sampai dengan 19 November mendatang, sementara Provinsi Aceh menampilkan 19 orang peserta dari sembilan cabang yang di musabaqahkan.

Editor : Hendro Saky

Shares: