NewsOlahraga

Aceh Marathon 2018 siap digelar

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora), Darmansyah, SPd, MM, mengatakan, Pemerintah Aceh siap menyelenggarakan even Aceh Marathon 2018, yang direncanakan akan dilangsungkan pada 29 Juli 2018, di Kota Sabang.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora), Darmansyah, SPd, MM, mengatakan, Pemerintah Aceh siap menyelenggarakan even Aceh Marathon 2018, yang direncanakan akan dilangsungkan pada 29 Juli 2018, di Kota Sabang.

Hal ini disampaikan Kadispora Aceh, usai melangsungkan rapat pembahasan even tersebut dengan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kamis (31/5), di ruang rapat potensi daerah, kantor Gubernur Aceh.

Dalam rapat tersebut, kata Darmansyah, Wagub Aceh mengingatkan untuk benar-benar mempersiapan even secara matang, mengingat waktu yang tersisa tidak begitu lama lagi. Selain itu juga, dalam rapat tersebut dibahas mengenai berbagai persoalan mendasar, seperti sarana transportasi, dan juga hal lainnya.

“Hari ini kita rapat bersama tim race management dari jakarta, karena komunitas ini memerlukan beberapa kepastian dari stakeholder di Aceh,” katanya. (SAKY)

Shares: