News

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana” unggahan Vanessa Anggel sebelum tewas kecelakaan

Sebelum tewas dalam kecelakaan tragis di jalan tol Nganjuk ara Surabaya, tepatnya kilometer 672, Kamis, 4 November 2021, sekira pukul 12.36, artis Vanessa Angel mengunggah video instagram stories.
“Ada yang bisa tebak aku mau kemana” unggahan Vanessa Anggel sebelum tewas kecelakaan
Pajero Sport yang diduga ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Jawa Timur (HO)

POPULARITAS.COM – Sebelum tewas dalam kecelakaan tragis di jalan tol Nganjuk ara Surabaya, tepatnya kilometer 672, Kamis, 4 November 2021, sekira pukul 12.36, artis Vanessa Angel mengunggah video instagram stories.

Video yang diunggahnya beberapa jam sebelum kecelakaan yang juga menyebabkan suaminya tewas, Vanessa Angel mengungah video perjalannya dengan kepsyen, “ada yang bisa tebak aku mau kemana”.

Dalam tayangan video itu, Vannessa sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Tidak ada yang bisa menebak Vannesa Angel akan kemana, tapi suatu yang pasti, Ia menemui takdir dan menghadap sang khalik bersama suaminya.

Didalam mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot kepada wartawan, Kamis.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Editor : Hendro Saky

Shares: