NewsPolitik

AHY tiba di Aceh bawa Anisa Pohan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (19/4/2022), tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda. Kedatangannya, disambut oleh Kader partai berlambang bintang mercy itu, dengan Penuh gempita dan sukacita.
Demokrat tegaskan belum ada rencana gabung koalisi
Ilustrasi, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY bersama istri, Aulia Pohan, disambut kader partai itu, saat tiba di Bandara SIM, Aceh Besar, Selasa (19/4/2022). FOTO : HUMAS Partai Demokrat

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (19/4/2022), tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda. Kedatangannya, disambut oleh Kader partai berlambang bintang mercy itu, dengan Penuh gempita dan sukacita.

Ke Aceh, selain membawa sejumlah pengurus partai, AHY juga turut serta membawa sang istri, Anisa Pohan. Kedua pasangan suami istri itu, mengenakan baju serasai coklat muda. Bahkan, busana yang dipakai putri Aulia Pohan itu, serasi dengan jilbab yang dikenakannya.

Kedatangan rombongan AHY disambut langsung oleh ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, S.H.I., M.M, beserta unsur pengurus DPD Demokrat lainnya. Ketua DPD Demokrat mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada AHY yang telah berkunjung ke Aceh. 

“Kami mengucapkan selamat datang Ketum AHY beserta rombongan di bumi Serambi Mekkah, Aceh. Terimakasih Ketum dan rombongan telah berkunjung ke Aceh” ucap Muslim. 

Kedatangan Putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tidak hanya disambut oleh kader dan simpatisan Demokrat,  tetapi juga masyarakat yang hadir di Bandara SIM. Mereka yang hadir mengaku senang dengan kedatangan AHY ke Aceh. 

“Kita sangat bangga dan senang memiliki calon pemimpin seperti AHY. Kita berharap beliau bakal sering mengunjungi Aceh. Tentu kita juga mendoakan supaya AHY menjadi Presiden di 2024 mendatang” ucap Muliana salah satu masyarakat yang hadir di acara penyambutan tersebut.

Dari Bandara SIM, AHY beserta rombongan menuju Aceh Besar untuk berkunjung ke Pesantren Ruhul Fatayat, Seulimum. Selama berada di Aceh, AHY juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lainnya di Banda Aceh dan Aceh Besar.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: