News

Alasan Mualem Tunjuk Nurzahri Jadi Jubir Partai Aceh

Mualem memberikan SK kepada Nurzahri. (ist)

POPULARITAS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem menunjuk Nurzahri sebagai juru bicara (jubir) partai tersebut.

“Benar saya ditunjuk sebagai Jubir PA, saya terima SK kemarin tanggal 12,” sebut Nurzahri saat dikonfirmasi popularitas.com, Minggu (13/6/2021).

Mantan anggota DPRA itu ditunjuk sebagai Jubir Partai Aceh menggantikan Muhammad Saleh yang mengundurkan diri sekitar tujuh bulan lalu.

Kata Nurzahri, penunjukkan ini dilakukan dalam rapat tim monitoring dan evaluasi Partai Aceh dengan pimpinan partai yang dihadiri oleh Ketua Umum DPA PA, Mualem dan Sekjend DPA PA, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak.

“Rapat itu sendiri membahas beberapa permasalahan di internal partai dan perkembangan terkini kondisi perpolitikan baik Aceh maupun nasional, juga dibahas tentang kekosongan posisi jubir yang berujung pada penunjukan saya,” ucap Nurzahri.

Dalam rapat tersebut, kata Nurzahri, Mualem berharap penunjukan dirinya dapat mengisi kekosongan kerja-kerja jubir yang telah kosong selama tujuh bulan semenjak mundurnya Muhammad Saleh.

Selain itu, Mualem juga berharap dirinya dapat memberikan informasi terkait permasalahan perpolitikan Aceh dan nasional maupun terkait dengan kebijakan-kebijakan partai baik ke internal partai maupun ke publik Aceh secara umum.

“Dengan penunjukan ini saya juga meminta dukungan dari semua pihak agar dapat bekerja dengan maksimal demi suksesnya Partai Aceh terutama kepada rekan-rekan media yang tentunya akan menjadi mitra kerja saya ke depan,” tutur Nurzahri.

Editor: dani

Shares: