News

Alfaro bocah 10 tahun tewas tenggelam di Sungai Deka Tiga Aceh Timur

Alfaro bocah 10 tahun tewas tenggelam di Sungai Deka Tiga Aceh Timur
Jasad Alfaro saat dibawa ke Puskesmas Serbajadi di Aceh Timur, Selasa (12/3/2024). FOTO : Polsek Serbajadi

POPULARITAS.COM – Alfaro (10), ditemukan tak bernyawa dialiran sungai Deka Tiga, Gampong Arul Pinang, Peunaron, Aceh Timur, Selasa (12/3/2024). Jasad bocah itu ditemukan terbujur kaku usai dua jam tenggelam.

Kapolsek Serbajadi, AKP Sudirman, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Rabu (13/3/2024) mengatakan, saat itu, korban bersama dengan abang iparnya bernama Hendri, sedang mengambil air untuk kebutuhan rumah di alirsan sungai tersebut.

Usai mengambil air, Hendrik kemudian pulang ke rumah dan membiarkan korban di sungai tersebut. Nah, kemudian saat kembali, Dia tidak mendapatkan lagi Alfaro ditempat terakhir kali korban Ia tinggal, sambung Kapolsek.

Nah, abang iparnya ini panik, sebab tak melihat korban lagi, namun hanya mendapati baju Alfaro di pinggir sungai. Karna itu, Hendrik pun melaporkan hal tersebut kepada keluarga dan masyarakat setempat.

Proses pencarian dilakukan hingga magrib bersama keluarga dan aparat kepolisian. Saat ditemukan, korban sudah tak  bernyawa, namun sempat dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan. “Setelah dinyatakan meninggal, jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkas AKP Sudirman.

Shares: