NewsSepakbola

Andik ajak pemain Persiraja jangan sia-siakan laga kandang pertama

Ilustrasi, pemain Persiraja, Andik Vermansah menggiring bola ke area pertahanan lawan saat hadapi PSPS Riau, Senin (11/9/2023) malam. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Pertandingan leg pertama semi final Pegadaian Liga 2 2023/24 antara Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak akan berlangsung Minggu (25/2/2024) di kandang Persiraja, Stadion Langsa mulai pukul 15.30 WIB.

Pemain sekaligus kapten tim Persiraja, Andik Vermansah mengatakan, untuk lolos ke final, Persiraja harus memanfaatkan laga kandang pertama dengan baik.

“Kita harus memanfaatkan laga kandang pertama kita lawan PSBS Biak, ini sangat penting sekali,” kata Andik, dikutip dari laman Liga 2, Senin (19/2/2024).

Soal jadwal tanding dan jarak tempuh, Andik tidak mempermasalahkan. “Mau gak mau, kita (pemain) harus mengikuti jadwal, kita sama-sama lelah kesana ya. Karena memang sudah jelas seperti itu, tidak ada kata dirugikan. Saya rasa yang penting kita berpikir positif saja,” sambung Andik.

Persiraja lolos ke semi final Pegadaian Liga 2 2023/24 setelah berhasil finis sebagai peringkat dua terbaik di babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 musim ini. Tim yang tidak diperhitungkan di awal musim ini, menjelma sebagai semi finalis dari Sumatera yang masuk bersama Semen Padang FC (juara grup).

Saat ini Persiraja terus mempersiapkan tim di Banda Aceh. Dalam waktu dekat, tim akan bertolak ke Kota Langsa untuk pertandingan menjamu PSBS Biak.

Shares: