Apindo Yakin Ekonomi Warga Aceh Pulih Jika Program Vaksinasi Lancar

POPULARITAS.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Aceh optimis ekonomi masyarakat dan geliat dunia usaha pulih karena program vaksinasi vaksin COVID-19 yang digalakkan pemerintah.

Ketua Apindo Aceh Ramli mengatakan pihaknya mendorong pelaku usaha ikut menyukseskan program vaksinasi guna mengakhiri pandemi COVID-19.

“Sekarang ini bisa dilihat, aktivitas ekonomi masyarakat sudah bergerak dan perlahan pulih. Hal ini tentu tidak terlepas dari program vaksinasi vaksin COVID-19 yang gencar dilakukan pemerintah,” kata Ramli seperti dilansir laman Antara, Rabu (6/9/2021).

Ramli mengatakan dirinya optimis jika program vaksinasi terus berlangsung bukan tidak mungkin pada 2022, perekonomian masyarakat pulih seperti sebelum pandemi COVID-19.

Menurut  Ramli, program vaksinasi membuat kalangan dunia usaha lebih percaya diri. Aktivitas pasar yagg sudah berdenyut menunjukkan perekonomian masyarakat sudah bangkit dari keterpurukannya akibat COVID-19.

“Karena itu, kami mengajak yang belum divaksin, mari ikuti vaksinasi vaksin COVID-19 agar terwujud kekebalan kelompok, sehingga penularan dan penyebaran COVID-19 bisa ditekan dan pandemi dapat diakhiri,” kata Ramli.

Kendati sudah menerima vaksin COVID-19, Ramli mengingatkan pelaku usaha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

“Protokol kesehatan ini merupakan cara paling efekti mencegah penularan dan penyebaran COVID-19. Jadi, kondisi yang sudah membaik ini jangan diperburuk. Selalu patuhi protokol kesehatan dan ikuti program vaksinasi vaksin COVID-19,” kata Ramli.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.