Dinas Kebudayaan dan Pariwisata AcehHeadline

Artis nasional bakal meriahkan Aceh Vespa Festival 2023

Sintya Marisca. (Instagram @sintyamarisca)

POPULARITAS.COM – Aktris nasional, Sintya Marisca bakal meriahkan Aceh Vespa Festival 2023 yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh di Taman Sultanah Safiatuddin, Banda Aceh, 28–30 Juli 2023.

Sintya Marisca bakal hadir di kegiatan tersebut pada Sabtu (29/7/2023). Aktris yang sempat viral gara-gara berjoget dengan lagu “Pamer Bojo” itu bakal menjelajahi alam Aceh, menggunakan vespa.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, aku Sintya Mariska akan hadir di Aceh Vespa Festival tanggal 29 Juli 2023,” tulis Sintya Marisca di akun Instagramnya @sintyamarisca dikutip, Jumat (28/7/2023) malam.

Sintya pun mengajak seluruh scooter Sumatra, khususnya scooter Aceh untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Panggilan untuk seluruh scooter Sumatra, khusunya scooter Aceh, kita riding bareng, kita seru-seruan bareng, pokoknya aku tunggu kehadiran kalin di sana,” ajak Sintya.

Untuk diketahui, event Aceh Vespa Festival 2023 mengangkat tema “Jelajah Tanoh Endatu’. Ajang ini akan menjadi pertemuan akbar kedua para pecinta motor vespa untuk mempromosikan pariwisata Aceh. Sebelumnya, pada akhir 2022 lalu kegiatan ini berlangsung sukses.

Aceh Vespa Festival 2023 bakal diikuti seribuan peserta dari berbagai komunitas yang datang dari sejumlah daerah, seperti dari Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Palembang, Sumatera Utara, Pekanbaru dan dari berbagai komunitas vespa yang ada di Aceh.

Peserta nantinya akan konvoi pada Sabtu pagi, 29 Juli 2023 dengan menjelajah destinasi wisata di Banda Aceh dan Aceh Besar, yang dimulai dari Taman Sulthanah Safiatuddin menuju Pantai Ujong Batee dan finis di Benteng Indrapatra, Aceh Besar.

Shares: