NewsOlahraga

Atlet Muaythai Pijay sabet dua emas di PORA Pidie

Atlet muaythai asal Aceh Tengah, Rosa Julia (merah) melawan atlet Aceh Tenggara, Widia Lestari (biru) saat PORA Pidie 2022 di Gedung Meusapat Ureung Pidie, Kota Sigli, Selasa (13/12/2022). Foto: mediacenterPORAXIV

POPULARITAS.COM – Atlet Muaythai Kontingen Pidie Jaya, raih enam medali dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV di Pidie.

Perolehan enam medali cabor Muaythai di PORA ke 14 itu meliputi dua medali emas, 1 medali perak dan tiga perunggu.

Ketua Cabang Olahraga Muay Thai Pidie Jaya, Muhammad Ridha menyebutkan, dalam event PORA di Pidie, pihaknya mengirim 13 atlet.

“Pertandingan Cabor Muaythai sudah selesai, kita berhasil merai dua medali emas, satu perak dan tingga perunggu,” kata Muhammad Ridha, Kamis (14/12/2022).

Atlet Muaythai Pidie Jaya yang meraih medali emas merupakan Khairul Umam pada kelas 60, dan Isnanda Nugraha dari kelas 67.

Sedangkan perak disabet oleh Murtadha. Untuk medali perunggu masing diraih oleh, Mardani, Rahmad Yuda dan Muhammad Irsal

Data dihimpun popularitas.com, peroleh medali terbanyak dalam Cabor Muaythai di PORA ke 14 itu diraih oleh kontingen Pidie.

Di mana kotingen tuan mampu menyabet enam medali emas, dua perak dan 11 perunggu, sehingga membuat Pidie masih berdiri kokoh di puncak klasmen sementara PORA 2022.

Shares: