News

Bakti Sosial Hari Bhayangkara, Polda Aceh Tanam Seribu Pohon dan Bagikan Bibit Jagung

Bakti Sosial Hari Bhayangkara, Polda Aceh Tanam Seribu Pohon dan Bagikan Bibit Jagung

POPULARITAS.COM – Polda Aceh melaksanakan bakti sosial (baksos) serentak dalam rangka Hari Bhayangkara 2024, Kamis (27/6/2024).

Pihaknya menanam seribu pohon serta membagikan bibit jagung untuk mendukung ketahanan pangan di Taman Chevron Politeknik Aceh, Kota Banda Aceh.

Kegiatan yang dipimpin Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar itu terhubung secara virtual dengan Mabes Polri dengan pimpinan As SDM, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan, penanaman pohon ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap penghijauan lingkungan di Hari Bhayangkara. “Hari ini Polda Aceh menanam 50 batang pohon secara simbolis di Politeknik Aceh, dengan total penanaman keseluruhan 1.000 pohon. Ini wujud kepedulian polri terhadap kelestarian lingkungan,” kata dia.

Selain menanam pohon, Polda Aceh juga ikut membagikan bibit jagung untuk mendukung ketahanan pangan serta memberikan tali asih berupa beasiswa kepada siswa berprestasi. “Dalam rangka mendukung ketahanan pangan, Polda Aceh juga membagikan bibit jagung kepada masyarakat, juga memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi,” ujarnya.

Ia berharap apa yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat baik bagi kelestarian lingkungan, ketahanan pangan, maupun dalam mendukung pendidikan anak-anak berprestasi.

Shares: