NewsSepakbola

Bali United optimistis jungkalkan Persik Kediri

Tiga pilar penting Bali United diragukan tampil
Pemain Bali United melakukan selebrasi saat menghadapi Persiraja di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) malam. (Baliutd.com)

POPULARITAS.COM – Bali United FC optimistis menatap laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 melawan tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (5/2/2024) malam. Tim bertajuk Serdadu Tridatu itu siap jungkalkan Persik.

Optimisme meraih hasil positif bukan tanpa sebab. Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya memiliki persiapan yang cukup matang apalagi tim sempat beruji coba dengan tim luar negeri dalam bentuk turnamen di Vietnam.

Hasil uji coba melawan tim-tim luar negeri itu diyakini sebagai modal positif melawan Persik.

Apalagi lawan saat ini juga tengah dalam performa impresifnya karena sedang berada di posisi ke-6 klasemen sementara dan memiliki kesempatan merangsek ke papan atas.

“Kami memiliki persiapan yang bagus. Setelah kami libur, kami telah kerja keras di dalam latihan. Kami juga sudah main dua uji coba di luar negara melawan dua tim kuat dari Korea Selatan dan Vietnam,” tutur pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, dikutip dari laman Liga 1, Senin (5/2/2024).

“Saya pikir kami punya kondisi bagus untuk bermain melawan Persik,” sambungnya.

Mengamini apa yang telah disampaikan pelatihnya, bek Bali United, Haudi Abdillah menegaskan seluruh pemain sudah siap menunjukkan kembali penampilan terbaik mereka setelah jeda kompetisi cukup panjang.

Dia menilai skuat Bali United dalam keadaan siap tempur demi bisa mendapatkan hasil positif melawan Persik dan memangkas jarak poin dengan pimpinan klasemen saat ini, Borneo FC Samarinda.

“Semoga pertandingan melawan Persik kami bisa kompak, semangat dan bisa meraih kemenangan. Kami akan lakukan terbaik untuk pertandingan ini,” tegasnya.

Shares: