News

Bank Artha Graha Internasional dan JMSI teken kemitraan bisnis

PT Bank Artha Graha Internasional dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), teken kesepakatan kemitraan bisnis. Penandatangan kesepahaman antara kedua belah pihak, dilangsungkan , Kamis (8/9/2022) di Gedung Serba Guna Artha Graha SCBD, Jakarta.
Bank Artha Graha Internasional dan JMSI teken kemitraan bisnis
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa (kiri), dan Wakil Direktur Utama PT Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan, saat menandatangani nota kesepahaman terkait dengan kemitraan bisnis, Kamis (8/9/2022) di ruang serbaguna Gedung Artha Graha SCBD, Jakarta. Kedua belah pihak bersepakat untuk mengembangkan perusahaan pers selaku entitas bisnis yang bergerak di sektor informasi. FOTO : JMSI

POPULARITAS.COMPT Bank Artha Graha Internasional dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), teken kesepakatan kemitraan bisnis. Penandatangan kesepahaman antara kedua belah pihak, dilangsungkan , Kamis (8/9/2022) di Gedung Serba Guna Artha Graha SCBD, Jakarta.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Wakil Direktur Utama PT Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan, Direktur Indrastomo Nugroho, Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, dan Ketua Bidang Kesekretariatan JMSI Ari Rahman. 

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, usai pendatanganan kesepakatan itu menerangkan bahwa, pihaknya dan PT Bank Artha Graha Internasional, telah membangun sebuah kerjasama dalam pengembangan kewirausahaan.

Kerjasama itu dimaksudkan untuk agar perusahaan pers yang tergabung dalam JMSI, dalam mengembangkan usahanya sebagai entitas bisnis. Sehingga dapat meningkatkan kapasitas perusahaan, dan berdampak terhadap penyebaran informasi yang positif dan konstruktif di masyarakat, terang Teguh.

Dengan skema tersebut, terang Teguh lagi, nantinya para pemillik perusahaan pers di daerah, dapat mengakses pembiayaan dari Bank Artha Graha Internasional dalam pengembangan kewirausahaan di sektor informasi.

“Komitmen ini, kita harap dapat jadi energi baru untuk meningkatkan kapasitas usaha kawan-kawan pengeloa perusahaan pers di daerah,” tukasnya.

JMSI Pusat nantinya akan melakukan penilaian dan memberikan rekomendasi mengenai anggotanya yang ingin menggunakan fasilitas pinjaman modal kerja yang diberikan Bank Artha Graha Internasional sehingga bantuan dapat tersalurkan dengan tepat sasaran. 

Sementara itu, Christina Harapan mengatakan bahwa ia menyambut baik kerjasama ini dimana JMSI dapat memanfaatkan produk dan jasa yang dimiliki oleh PT Bank Artha Graha Internasional.

“Fasilitas yang dapat dimanfaatkan JMSI diantaranya fasilitas pinjaman modal kerja untuk mengembangkan media, khususnya media online dan kemudahan dalam mengakses jaringan Perbankan Nasional.” ujarnya.

Shares: