News

Beredar Surat Undangan Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Aceh

Beredar Surat Undangan Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Aceh
Ruang dan kursi yang telah disusun untuk pejabat eselon yang hendak dilantik Jumat (13/11/2020). Ist

 – Beredar surat undangan sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Pejabat Administratur dan Pejabat Pengawas di lingkungan pemerintahan Aceh.

Surat undangan itu ditandatangani Sekretaris Daerah (Setda), dr Taqwallah, M.Kes perihal mengundang untuk hadir Jumat (13/11/2020) pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Tempat direncanakan pengambilan sumpah dan pelantikan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. Perihal Pelantikan dan pengambilan sumpah JPT Pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Aceh.

Informasi popularitas.com himpun, ada ratusan pejabat eselon 2,3 dan 4 akan dimutasi. Hal ini dibuktikan susunan kursi yang sudah diatur dengan menerapkan protokol kesehatan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Surat undangan yang ditandatangi oleh dr Taqwallah, Kamis 12 November 2020, mulai beredar informasi sejak tadi malam dan surat undangan mulai muncul ke publik hari ini, Jumat.

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan tanggapan dari pihak Pemerintah Aceh. Karo Humas Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto hingga sekarang belum ada balasan saat diminta tanggapan melalui pesan singkat WhatsApp.[]

Shares: