NewsOlahraga

Bidik Tiga Poin, Persija Jakarta Tak Mau Anggap Remeh Persiraja

Marko Simic incar gol ke-100 bersama Persija Jakarta
Marko Simic (kanan) saat membela Persija Jakarta pada musim 2021. (Ligaindonesiabaru)

POPULARITAS.COM – Persija Jakarta bakal menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) besok.

Setelah mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan, seluruh elemen Persija bertekad meraih tambahan tiga poin dari laga vs Persiraja.

“Saya sudah mempersiapkan tim untuk besok (2/10/2021). Saya tahu mereka tim yang bagus dan kami menghormati itu. Mereka punya pemain dengan postur tinggi dengan struktur yang baik,” kata Pelatih Persija, Angelo Alessio.

Baca: Bomber Asing Persiraja Bernafsu Bisa Bobol Gawang Persija Jakarta

“Kami siap untuk melakoni laga besok. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik semoga bisa meraih hasil maksimal,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Angelo sadar bahwa ada tantangan tersendiri untuk mengalahkan Persiraja. Persija masih akan tampil tanpa kekuatan penuh.

Beberapa nama yang menjadi pemain penting di awal musim tak bisa membela Persija pada akhir pekan ini.

Selain Andritany Ardhiyasa yang masih dalam masa pemulihan demam berdarah dengue (DBD), Macan Kemayoran harus kehilangan Taufik Hidayat yang dipanggil timnas dan Osvaldo Haay yang mengalami cedera tulang kering.

“Persija selalu bermain untuk menang, termasuk pertandingan besok. Memang betul ada beberapa pemain penting harus absen. Tapi pemain yang akan tampil adalah pemain yang terbaik dalam kondisi sekarang,” ucap Angelo.

“Ini adalah situasi yang harus dihadapi. Saya percaya dengan kualitas semua pemain. Siapa pun yang siap dia akan tampil,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: