Dinas Kebudayaan dan Pariwisata AcehNews

Bintang Persiraja asal Jepang kagumi keindahan Pantai Lampuuk

Bintang Persiraja asal Jepang kagumi keindahan Pantai Lampuuk
Pemain asing Persiraja asal Jepang, Arata Takatori berswafoto di pantai Lampuuk, Aceh Besar. Foto: persiraja.id

POPULARITAS.COMPersiraja pada Sabtu akhir pekan kemarin menggelar latihan di pantai Lampuuk, Aceh Besar. Latihan tersebut juga diikuti pemain asing asal Jepang, Arata Takatori.

Usai latihan di bawah pelatih Budiarjho Thalib selesai digelar, Arata tampak antusias mengambil gambar dengan telepon genggamnya dan beberapa kali juga terlihat mengambil selfie bersama pemain Persiraja lainnya.

Di sela-sela itu, penggawa Persiraja kelahiran Tokyo 24 tahun silam itu mengaku kagum dengan keindahan pantai Lampuuk, Aceh Besar.

“Pantai terlihat sangat indah, sebelumnya saya tidak pernah berlatih di pantai. Ternyata latihan seperti ini juga sangat menyenangkan. Dan makanan di sini juga sangat enak,” ujar Arata, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/8/2023).

Arata yang musim lalu bermain di tim Liga Malta, Sannat Lions FC menambahkan, dibanding di kampung halamannya di Jepang, pantai di Aceh lebih alami.

“Laut dan pasir pantai disini lebih indah dibanding di Jepang. Di Jepang tidak seindah disini, karena (di sana) ada banyak resort,” jelasnya.

Arata Takatori yang berposisi bek tengah ini resmi memperkuat Persiraja untuk berkompetisi di Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Persiraja kemungkinan besar berada satu grup dengan tim Sumatra lainnya, Sriwijaya FC, PSMS Medan, SADA Sumut, PSDS Deliserdang, PSPS Riau, dan Semen Padang.

Shares: