News

Bonus juara MTQ dan FASI Aceh Besar diserahkan Pj Muhammad Iswanto

Bonus juara MTQ dan FASI Aceh Besar diserahkan Pj Muhammad Iswanto
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat serahkan bonus bagi para qori dan qoriah yang juara pada MTQ dan FASI, Kamis (21/3/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Kafilah qari dan qariah dari Aceh Besar, yang berhasil menjadi juara pada MTQ dan FASI raih bonus dari pemerintah kabupaten setempat. Pj Muhammad Iswanto, Kamis (21/3/2024), resmi serahkan bonus-bonus tersebut yang dilangsungkan di Meuligoe bupati di Jantho.

Hadir dalam kesempatan penyerahan bonus tersebut, Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Rdi Sasmoyo, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijarno dan Kapolres Aceh Besar, AKBP Dani Citra Nugraha.

Adapun para juara MTQ Tingkat Provinsi Aceh ke-36 tahun 2023 yang mendapat bonus, masing-masing Fudhail Zubairy (Juara I Tilawah Dewasa Putra), Cut Dina Anjali (Juara I Tuna Netra Putri), M Fataya Almuwahhid dan Baginda Muhammad Bintang A (Juara I Fahmil Quran Putra). Selanjutnya, Mahira Asy Syifa, Rafiqatul Aufa dan Raisa Alifia (Juara I Fahmil Quran Putri), serta Munandar SPd (pelatih pendamping).

Sementara itu, bonus untuk juara FASI yang juga sukses meraih status Juara Umum di Blangpidie, Abdya tahun 2023, masing-masing diterima Muhammad Ghaisan Azka (Juara I Tartil Tingkat TKA Putra), Habiba Muannisa (Juara I Tartil Tingkat TKA putri), Dhiaul Mushaddaq (Juara I Tartil Tingkat TPA Putra), Dyfan Akmal (Juara I Tilawah Tingkat TQA putra), dan Muhammad Khalish (Juara I Tahfidz Tingkat TQA putra). 

Selain para juara 1, Pemerintah juga memberikan bonus kepada seluruh juara lainnya yang telah mengharumkan nama aceh besar diajang MTQ maupun FASI untuk tingkat Provinsi Aceh tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muhammad Iswanto menyampaikan apresiasi kepada para juara MTQ dan juara FASI yang telah mengharumkan nama Aceh Besar. 

“Kami semua bangga dan bahagia atas prestasi yang telah kalian ukir untuk mengharumkan nama daerah. Teruslah belajar dan berprestasi secara berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” katanya.

Ditengah kondisi keuangan daerah yang terbatas, namun pihaknya merasa terpanggil untuk berkomitmen memberikan penghargaan terhadap para juara MTQ dan FASI. “Bonus ini bentuk penghargaan dan sekaligus motivasi agar terus berkarya untuk Aceh Besar,” tandasnya.

Shares: