HukumNews

BPKS harus bersih dari korupsi dan birokrat kotor

Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) harus bersih dari korupsi dan birokrasi yang kotor, kata Plt Kepala BPKS Razuardi.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) harus bersih dari korupsi dan birokrasi yang kotor, kata Plt Kepala BPKS Razuardi.

Hal tersebut disampaikan saat penandatanganan fakta integritas di Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Banda Aceh di Banda Aceh, Kamis.

Fakta Integritas Program pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK) itu ditandatangani Kepala BPKS Razuardi, Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin dan Deputi Umum BPKS DR Muslim Daud.

“Penandatanganan fakta integritas itu juga menunjukan komitmen kami dan manajemen untuk menciptakan BPKS yang bersih dari korupsi dan birokrasi yang kotor,” katanya menjelaskan.

Razuardi menjelaskan, dengan komitmen bersama pemerintah dan seluruh unsur terkait maka secara otomatis akan menciptakan pemerintahan yang bersih dan melayani masyarakat dengan baik. (aceh.antaranews.com)

Shares: