News

BSI Aceh hadirkan layanan ultimate service

BSI Aceh hadirkan layanan ultimate service
Pelayanan di salah satu kantor cabang BSI di Aceh. FOTO : Hendro Saky/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh senantiasa menghadirkan layanan bagi para nasabahnya. Upaya tersebut untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan melalui perbankan syariah tersebut. Salah satu yang kini dihadirkan adalah inisiatif ultimate service atau layanan utama kepada warga.

Ultimate service memberikan banyak kemudahan bagi para nasabah, serta hadirkan pengalaman luar biasa saat melakukan transaksi keuangan diseluruh kantor BSI Di Aceh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (6/3/2024)

Ia mengatakan, BSI paham bahwa layanan yang luar biasa merupakan pembeda utama dalam pasar yang kompetitif saat ini. “Atas hal tersebut menuntut perbankan untuk memberikan layanan terbaik menjadi semakin penting,” ujarnya.

Wisnu menjelaskan, hadirnya BSI melalui Ultimate Service bertujuan untuk menetapkan standar baru bagi kepuasan pelanggan.

Melalui inisiatif ini, BSI ingin melampaui harapan pelanggan, memastikan bahwa setiap interaksi bersifat personal, efisien, dan berkesan.

“Dengan membangun hubungan kuat dengan pelanggan, BSI hadir menciptakan basis pelanggan setia yang tidak hanya akan memilih BSI untuk kebutuhan finansial mereka, namun juga merekomendasikan institusi ini ke orang lain,” jelasnya.

Wisnu juga percaya bahwa pelayanan yang prima harus dilakukan konsisten. Pelayanan prima juga tidak hanya terbatas pada interaksi langsung dengan nasabah.  “Namun, meluas ke seluruh perjalanan pelanggan, mulai dari kontak awal hingga dukungan pasca pembelian,” katanya.

Untuk itu, BSI telah menerapkan langkah nyata bagi seluruh karyawannya membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan layanan utama di setiap layanan.

“BSI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan melampaui harapan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Aceh,” tegasnya.

Komitmen BSI terhadap pelayanan prima telah membuahkan hasil positif, tambah dia, salah satunya adalah menjadi role model dalam industri pelayanan yang ada di Aceh.

Shares: