News

Bupati Aceh Besar lantik 236 Keuchik

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, melantik dan mengukuhkan sebanyak 236 orang Keuchik atau Kepala Desa hasil pemilihan serentak yang berlangsung beberapa waktu lalu.
Bupati Aceh Besar lantik 236 Keuchik
Bupati Aceh Besar melantik Keuchik dalam kabupaten setempat di Jantho, Kamis (ANTARA/M Ifdhal)

POPULARITAS.COM – Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, melantik dan mengukuhkan sebanyak 236 orang Keuchik atau Kepala Desa hasil pemilihan serentak yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Pelantikan yang dilangsungkan, Kamis (15/11/2021) itu, dilaksanakan di Gedung Jantho Sport Centre, Jantho, Aceh Besar pusat pemerintahan kabupaten tersebut.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 236 keuchik itu, Bupati Aceh Besar, dalam amanatnya meminta para pimpinan di desa yang dilantik , dapat menjalankan tugas, dan menjaga amanah.

Hal terpenting lainnya, kata Mawardi Ali, para Keuchik diharapkan dapat ikut serta mewujudkan kesejahteraan keluarga, dan mendorong berbagai kegiatan yang mampu menyerap tenaga kerja.

“Saya minta seluruh keuchik yang dilantik hari ini dapat menjalankan amanahnya dengan baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Editor : Hendro Saky

Shares: