News

Bupati Pidie copot lima kepala dinas

Bupati Pidie Roni Ahmad dikabarkan mencopot sejumlah kepala dinas dilingkup pemerintahan setempat. Informasi perihal dirombaknya kabinet pemkab itu dibenarkan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokim), Ady Rizka.
Bupati Pidie copot lima kepala dinas
Bupati Pidie, Ahmad Roni alias Abusyik

POPULARITAS.COM – Bupati Pidie Roni Ahmad dikabarkan mencopot sejumlah kepala dinas dilingkup pemerintahan setempat. Informasi perihal dirombaknya kabinet pemkab itu dibenarkan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokim), Ady Rizka.

Dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021), Ady Rizka mengatakan, setidaknya terdapat lima jabatan kepala dinas yang diberhentikan. Namun Ia enggan merincikan instansi mana saja yang dilakukan pencopotan oleh bupati.

“Informasi pencopotan itu benar adanya. Tapi perihal siapa saja, dan dinas apa saja silahkan langsung ke Kepala BKPSDM,” tukasnya.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun popularitas.com, sejumlah kepala dinas yang diberhentikan oleh Bupati Roni Ahmad, diantaranya adalah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Koperasi (Disperindag-Kop) Zulkifli, Dirut RSUD Tgk Chik Ditiro, dr Muhammad M Yasir.

Seterusnya, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Pidie, Sofyan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana (DP2AKB) Pidie, Ir Ainul Mardiyah, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ridwandi.

Editor : Hendro Saky

Shares: