News

Bupati Pidie Tinjau Hutan Kota Langsa

Bupati Pidie, Roni Ahmad, atau akrab disapa Abusyik, Selasa, 4 Februari 2020, didampingi ketua DPRK kabupaten tersebut, melakukan kunjungan resmi ke Hutan Kota di Langsa.
Bupati Pidie, Roni Ahmad, didampingi ketua DPRK, saat berkunjung ke Hutan Kota Langsa, Rabu, 4 Februari 2020. FOTO : ist

LANGSA (popularitas.com) : Bupati Pidie, Roni Ahmad, atau akrab disapa Abusyik, Selasa, 4 Februari 2020, didampingi ketua DPRK kabupaten tersebut, melakukan kunjungan resmi ke Hutan Kota di Langsa.

Dalam kunjungan tersebut, Abuysik disambut dan dijamu secara langsung oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah. Dan keduanya terlihat berdiskusi tentang hutan kota Langsa, yang selama ini menjadi ikon daerah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Usman Abdullah, mencoba menjelaskan latar belakang munculnya ide Taman Hutan Kota Langsa, beberapa wahana yg ada di dalamnya. Bahkan salah satu rumah Aceh yang ada disini sekarang berasal dari Pidie Jaya.

Walaupun pada awal-awal pembangunan kawasan ini mendapat tantangan dari berbagai pihak, namun sekarang uga pengunjung yang datang berwisata ke Taman Hutan Kota Langsa sudah banyak dari luar Langsa.

“Terima kasih Bapak Bupati Pidie Abusyik Roni Ahmad, Ketua DPRK Pidie, Mahfudin Ismail, dan rombongan yang telah datang ke Taman Hutan Kota Langsa, Kami tunggu visit selanjutnya” ujar Toke Suum. (Rls/RED)

Shares: