EkonomiNews

Buruan, ada pasar Murah di Pidie Jaya

Buruan, ada pasar Murah di Pidie Jaya
KET : Kadisperindag Kop Pidie Jaya Rizal Fikar, saat meninjau pasar Murah di Kecamatan Meureudu, Senin (4/11/2023)FOTO : Disperindagkop Pijay

POPULARITAS.COM – Pemkab Pidie Jaya gelar kegiatan pasar murah. Acara itu diselenggarakan berkerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh. Operasi pasar tersebut akan berlangsung hingga 5 Desember 2023.

Kepala Dinas Perindustrian perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Pidie Jaya, Rizal Fikar, dalam keterangannya mengatakan, pasar murah tersebut akan dilangsungkan ditiga kecamatan, yakni Bandar Baru, Meureudu dan Tringgadeng.

Kegiatan pasar murah ini dilangsungkan atas kerjasama dengan Disperindag Aceh. Langkah tersebut bagian dari upaya pemerintah stabilisasi harga pangan dan tekan inflasi.

Untuk itu, Dia imbau masyarakat untuk mendatangi pasar murah yang digelar pihaknya. Nantinya, di acara itu, warga bisa membeli dan menebus barang kebutuhan pokok jauh lebih murah dari harga pasar.

Dia melanjutkan, pada kegiatan pasar murah itu, pihaknya menyediakan tiga jenis barang kebutuhan pokok, yakni beras, gula dan minyak goreng.

Untuk harga minyak goreng 2 kg Rp26 ribu, beras 10 kilogram Rp80 ribu dan gula 2 kilogram Rp26 ribu, demikian Rizal Fikar.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: