News

Bustami Hamzah akan dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh pada Rabu 13 Maret 2024

Bustami Hamzah akan dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh pada Rabu 13 Maret 2024
Sekda Aceh, Bustami SE, M.Si bersama Istri, Mellani menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif di TPS 09 Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (14/02/2024). Foto: Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Sekda Aceh Bustami Hamzah dikabarkan akan dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Pj Gubernur Aceh. Pelantikan dijadwalkan akan dilangsungkan, Rabu (13/3/2024).

Sumber popularitas.com yang juga merupakan anggota parlemen Aceh, membenarkan ihwal pelantikan tersebut. “Iya, informasi dilantik Rabu saat bulan ramadhan,” ujarnya.

Dari informasi yang didapatkan popularitas.com, jadwal pelantikan Bustami Hamzah sebenarnya akan dilangsungkan pada Jumat (8/3/2024). Namun dikarenakan pada hari tersebut Mendagri tidak berada di Jakarta, maka diundur pada hingga Rabu (13/3/2024).

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementrian Dalam Negeri Irwan, saat dikonfirmasi perihal jadwal pelantikan Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh tidak membantah hal tersebut. Namun Ia meminta konfirmasi lebih lanjut kepada Plh Bapak Yudia Ramli.

“Soal itu, baiknya ditanyakan langsung ke Plh Kapuspen Bapak Yudia Ramli,” ujarnya.

Shares: