News

Bustami Hamzah minta BSI beri pelayanan terbaik untuk sukses PON 2024

Bustami Hamzah minta BSI beri pelayanan terbaik untuk sukses PON 2024
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah saat menerima kunjungan RCEO BSI Aceh Wisnu Sunandar, Selasa (19/3/2024). FOTO : Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Selasa (19/3/2024), menerima kunjungan para pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh. Pertemuan tersebut, dilangsungkan di kantor Pemerintahan Aceh. 

Saat pertemuan tersebut, Bustami Hamzah minta agar BSI Aceh memberikan pelayanan terbaik untuk suksesnya even penyelenggaraan PON 2024 mendatang. “PON 2024 adalah pertaruhan Marwan Aceh. Sebab kita tuan rumah, karna itu saya minta dukungan maksimal,” katanya.

Bustami mengatakan, saat PON nanti dimulai, puluhanribu tamu dari seluruh Indonesia yang terdiri atas atlet, ofisial hingga penggembira akan berkunjung ke Aceh, terutama daerah yang menjadi lokasi venue PON. Oleh karena itu, lembaga keuangan harus dapat memberikan pelayanan agar transaksi perekonomian selama tamu luar berada di Aceh berjalan dengan lancar. 

“Yang terpenting sinergi dan kolaborasi harus terus kita jaga untuk membangun Aceh,” kata Bustami. 

Sebelumnya Ceo BSI Regional 1 Aceh, Wisnu Sunandar, mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan PON, pihaknya akan menambah 300 mesin ATM baru. Sementara mesin ATM yang sudah tersedia saat ini berjumlah 703 unit. 

“Mesin ATM baru yang akan ditambah itu nantinya akan disebar di lokasi venue dan tempat atlit menginap,” kata Wisnu. 

Dalam kesempatan itu, Wisnu juga melaporkan berbagai  perkembangan dan pertumbuhan bisnis BSI di Aceh kepada Pj Gubernur. Mulai dari pembangunan gedung land mark, pertumbuhan aset, pembiayaan komersial, pembiayaan UMKM, penyaluran KUR dan sejumlah proyek binaan BSI terhadap petani dan pelaku usaha di kabupaten/kota di Aceh.  “Semoga sinergi yang sudah terjalin bisa berlanjut dan didukung agar BSI bisa terus berkontribusi untuk membangun Aceh,” pungkas Wisnu.

Shares: