Transportasi dan Logistik

Cuma ada lima unit di Indonesia, inilah tampilan Ducati Stree Figther V4 Lamborghini milik Crazy Rich Malang

Cuma ada lima unit di Indonesia, inilah tampilan Ducati Stree Figther V4 Lamborghini milik Crazy Rich Malang

POPULARITAS.COM – Ducati Street Fighter V4 Lamboghini hanya tersedia lima unit di Indonesia. Harga pasaran motor roda dua itu capai Rp2,5 miliar off the road (OTR). Gilang Widya Pramana, crazy rich asal Malang menjadi salah satu pemilik koleksi mewah tersebut di nusantara.

Hal tersebut diketahui dari akun instagram milik Gilang Widya yang Ia unggah saat menunggangi Ducati Stree Fighter V4 Lamborghini.

Untuk bisa membuat motor tersebut jadi legal dan miliki surat kenderaan, tak ayal Gilang harus merogoh kocek Rp500 juta, sehingga total yang Ia harus keluarkan untuk dapat memiliki roda dua mewah buatan Italian tersebut adalah Rp3 miliar.

Saking senangnya memiliki motor sport Gilang Widya Pramana memamerkannya di akun Instagram miliknya. Uniknya keberadaan motor sport istimewa itu tidak hanya membuat netizen penasaran. Istri Gilang Widya Pramana yakni Shandy Purnamasari juga heran mengapa suaminya punya motor sport spesial itu.

“Motornya kayaknya enggak pernah lihat itu,” tulis Shandy Purnamasari dikutip dari beritasatu.com – jaringan popularitas.com, Kamis (2/5/2024).

Pertanyaan itu langsung dijawab singkat oleh Gilang Widya Pramana. “Kan kita seringnya naik mobil terus, makanya kamuI gak pernah lihat motornya,” jawab Gilang Widya Pramana.

Sebelumnya keistimewaan motor sport Ducati Street Fighter V4 Lamborghini pernah diungkap oleh Dito Mulyawadi Moeljarno Djojomartono, After Sales Director Ducati Indonesia.

Ia mengatakan motor sport tersebut merupakan produk kolaborasi Ducati dan Lamborghini. Beberapa ornamen khas Lamborghini dipasang di motor sport itu.

Contohnya desain velg yang ternyata dibuat oleh Lamborghini. Velg tersebut sama dengan velg yang ada di mobil-mobil Lamborghini. ”Unitnya buat masyarakat Indonesia cuma 5,” jelasnya.

Shares: