News

CV Aqila Inti menangkan tender Rp14,2 miliar di Aceh Tamiang

CV Aqila Inti menangkan tender Rp14,2 miliar di Aceh Tamiang
Tangkapan layar proses pelaksanaan lelang di lpse.acehtamiangkab.go.id yang dimenagnkan CV Aqila Inti. FOTO : popularitas.com/Hendro Saky

POPULARITAS.COM – CV Aqila Inti yang beralamat di di Gampong Lengkong, Langsa, menangkan paket Penanganan Long Segment (Pemeliharaan Rutin, Pemeliharaan Berkala, Peningkatan/Rekonstruksi) Jln. Tenggulon – Desa Kumbul, dengan penawaran senilai Rp12,8 miliar.

Didasarkan pada penelusuran laman lpse.acehtamiangkab.go.id, proyek yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) itu di lelang pada Mei 2023, dengan pagu Rp14,1 miliar. Kemudian, dari 48 perusahaan yang mendaftar, hanya 9 rekanan yang memasukkan penawaran.

Dari hasil evaluasi yang dilaksanakan oleh Pokja Pemilihan UKPBJ Aceh Tamiang, selanjutnya dimenangkan CV Aqila Inti dengan penawaran Rp12,8 miliar. Perusahaan itu memenangkan tender memenangkan tender dengan penawaran paling rendah dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Dengan nilai pagu Rp14,2 miliar dan CV Aqila Inti menawar Rp12,8 miliar, atau berani menawar harga lebih rendah dengan memangkas harga penawaran sebesar Rp1,4 miliar.

Dengan nilai penawaran Rp12,8 miliar itu, CV Aqila Inti akan mengerjakan proyek tersebut mencakup kegiatan umum, perkerasan tanah, aspal, saluran dan strutkur.

Editor : Hendro Saky

Shares: