NewsOlahraga

Darwati A Gani terpilih kembali Ketua Umum ISSI Aceh

Darwati A Gani terpilih kembali Ketua Umum ISSI Aceh
Ketua Umum ISSI Aceh masa bakti 2023-2027 Darwati A Gani saat sesi foto bersama dengan seluruh pengurus ISSI se-kabupaten dan kota di Aceh, usai pelaksanaan Musprov organisasi itu, Sabtu (24/6/2023). FOTO : ISSI Aceh

POPULARITAS.COM – Darwati A Gani, Ketua Umum ISSI Aceh periode 2019-2023, kembali terpilih untuk jabat sebagai pimpinan pada induk organisasi olahraga bersepeda itu untuk masa jabatan 2023-2027.

Terpilihnya Darwati A Gani yang merupakan istri mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf itu, dalam acara Muswarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh, berlangsung di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu (24/6/2023).

Ketua Panitia Musprov ISSI Aceh, Awalussyahri, dalan keterangan tertulisnya, Minggu (25/6/2023) mengerangkan, dalam proses pemilihan itu, hadir Dedi Waskito, Pengurus Besar ISSI Wakil Sekjen Bidang Organisasi dan Keanggotaan, serta 12 pengurus kabupaten dan kota yang miliki hak sebagai peserta Musprov.

Selanjutnya, Darwati A Gani, secara aklamasi ditunjuk oleh para pserta Musprov dan seluruh pemilik suara untuk memimpin kembali organisasi ISSI Aceh hingga empat tahun kedepan, terangnya.

Selain dihadiri unsur Pengurus Besar ISSI, kata Awalussyahri, Perwakilan Koni Aceh dan yang mewakili Kapolda dan Pangdam ikut hadir dalam acara Musprov tersebut.

Selain menetapkan Darwati A Gani sebagai Ketua Umum terpilih secara aklamasi, tukas Awalussyahri, selanjutnya para peserta Musprov juga menyepakati menunjuknya sebagai ketua formatur bersama Asrizal dan Saifuddin.

Diharapkan kepada tim formatur yang terbentuk dan disepakati oleh para peserta Musprov, untuk apat menyiapkan struktur kepengurusan ISSI Aceh periode 2023-2027, demikian Awalussyahri.

Editor : Hendro Saky

Shares: