NewsOlahraga

Dek Gam: Kehadiran tim transisi memperburuk keadaan Persiraja

Kompetisi Liga Ditunda, PSSI Tetapkan Gaji Pemain Dibayar 25 Persen
Nazaruddin Dek Gam. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Mantan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyebutkan, kehadiran tim transisi bentukan Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq justru memperburuk keadaan, bukan menyelesaikan masalah yang sedang dialami Laskar Rencong.

Hal tersebut, kata Dek Gam, menjadi salah satu alasan dirinya melepas Persiraja ke Zulfikar SBY, yang merupakan salah seorang pengusaha Aceh. Kesepakatan pelepasan saham ini tidak melibatkan tim transisi.

“Ini murni rasa cinta kedua belah pihak terhadap Persiraja, jadi di sini tidak ada keterlibatan Tim Transisi Persiraja,” tegas Dek Gam dalam keterangannya, Senin (22/8/2022).

Sebelumnya diberitakan, Nazaruddin Dek Gam resmi melepas Persiraja Banda Aceh ke Zulfikar SBY, yang merupakan salah seorang pengusaha Aceh, Senin (22/8/2022).

“Mulai hari ini Persiraja sudah saya serahkan kepada Zulfikar,” kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Ia mengaku mundurnya dari Persiraja Banda Aceh, bukan karena dirinya tidak mencintai Persiraja lagi, tapi karena ada berbagai kesibukan yang membuat dirinya tidak bisa fokus untuk mengurus tim Lantak Laju.

“Tapi saya sampaikan ke Zulfikar, kalau saya tetap akan membantu Persiraja, dan siap memberikan masukan,” ungkap Dek Gam.

Shares: