NewsPolitik

Dek Gam sebut PAN akan umumkan capres dalam rakornas di Semarang

Anggota Komisi III DPR RI minta Kejati usut kasus replanting sawit di Aceh Jaya
Nazaruddin Dek Gam. Foto: DPR RI

POPULARITAS.COM – Wakil Bendahara Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Nazaruddin Dek Gam menyebutkan bahwa partai tersebut akan segera mengumumkan nama bakal capres dan cawapres yang diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Kemungkinan besar, kata Dek Gam, pengumuman tersebut akan disampaikan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kota Semarang, Jawa Tengah, 25-29 Februari 2023.

“Rakornas tersebut kemungkinan juga akan diumumkan capres dan cawapres, itu akan dibahas dalam kegiatan ini, makanya seluruh kader ikut hadir dalam kegiatan ini,” katanya, Sabtu (25/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Dek Gam mengatakan rakornas itu akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Kegiatan ini juga bakal dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir.

Kemudian, Gubernur Jawa Barat, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jambi, Al Haris dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

“Kemudian anggota DPR RI, DPRD Kota dan Provinsi, Gubernur, Wakil Gubernur, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati, juga ada sejumlah artis yang bergabung dengan PAN, termasuk juga mengundang bacaleg-bacaleg,” kata Dek Gam.

Selaku wakil rakyat dari Aceh, ia berharap seluruh bacaleg PAN yang maju pada Pileg 2024 ini untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Pasalnya kegiatan itu sangat penting untuk mematangkan kerja-kerja dalam merebut kemenangan pada 2024.

“Saya harap wajib hadir bacaleg dari Aceh, bagaimana kita bisa bekerja untuk memenangkan PAN di 2024, insyaallah PAN menang,” tegas putra asli Aceh Besar itu.

Shares: