NewsSepakbola

Delapan klub ramaikan Bank Aceh Action Cup 2023

Bank Aceh Action Cup 2023, Rimueng Meuaneuk FC dan PSKD Kajhu berebut tiket semifinal
Logo Bank Aceh Action Cup 2023

POPULARITAS.COM – Delapan klub sepak bola di daerah ini, ramaikan perhelatan turnamen Bank Aceh Action Cup 2023. Pertandingan awal akan digelar, Jumat (20/7/2023) di Stadion Lampineung Banda Aceh.

Pertandingan itu sendiri, akan dilangsungkan hingga 28 Juli 2023 mendatang, dan delapan klub yang berpartisipasi dalam even bergensi itu adalah Putra Kuta Blang FC dari Bireuen, PS Amla dari Aceh Besar, Leubu United asal Bireuen, Mata Le Montasik Aceh Besar, Rimeung Meuaneuk dari Pidie, Al Farlaky FC dari Aceh Timur, dan terakhir PSKD Kajhu Aceh Besar, serta satu tim tambahan Persiraja Selection.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan PT Bank Aceh, Ali Muhayat Syah, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 920/7/2023) mengatakan, delapan tim yang berlaga dalam babak final itu, merupakan klub juara yang memenangkan sejumlah pertandingan sepak bola di Aceh. 

Total hadiah dalam laga ini sebesar Rp200 juta, tambahnya. Nah, sambungnya lagi, rangkain kegiatan turnamen sepak bola ini sendiri, dilangsungkan dalam rangka memeriahkan HUT Bank Aceh yang ke-50. Harapannya, ujarnya Ali, acara ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat pecinta si kulit bundar di provinsi Ujung barat Sumatra itu.

“Selain sebagai hiburan, even ini sekaligus dapat menjadi media yang tepat dalam menjaring pemain-pemain yang berbakat,” ujarnya.

Ali Muhayat Syah mengajak seluruh masyarakat pecinta bola untuk dapat berhadir di lapangan Stadion H Dimurthala guna menyaksikan suguhan yang menarik. Pertandingan dalam gelaran ini juga tidak dipungut biaya tiket masuk.

“Tentunya kami meminta seluruh tim yang terlibat untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas. Begitupun para penonton untuk dapat tertib dan saling menjaga guna mendukung kesuksesan acara,” harapnya.

Editor  : Hendro Saky

Shares: