NewsPolitik

Di depan ribuan simpatisan di Aceh, Teuku Riefky ajak masyarakat wujudkan perubahan

Di depan ribuan simpatisan di Aceh, Teuku Riefky ajak masyarakat wujudkan perubahan
TRH saat temui simpatisan di Banda Aceh, Jumat (23/12/2022). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Anggota DPR-RI Dapil Aceh 1 yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya di Banda Aceh.

Salah satu agenda yang dijalankan pria yang akrab disapa TRH tersebut yaitu menemui ribuan simpatisan di Banda Aceh pada Jumat (23/12/2022) sore.

Dalam acara pertemuan tersebut, para simpatisan dengan antusias menyampaikan berbagai keluh kesah tentang berbagai kesulitan yang dihadapi oleh mereka saat ini.

“Saat ini kita masyarakat kecil sangat susah pak. Ekonomi kita sulit, sementara bahan kebutuhan pokok mahal. Kita berharap kesulitan yang kami hadapi saat ini segera mendapat solusinya,” ucap Irawati salah satu simpatisan yang hadir.

Merespons keluhan masyarakat tersebut TRH menyampaikan bahwa saat ini Partai Demokrat sedang berikhtiar mewujudkan Perubahan yang akan membawa pada situasi Indonesia yang lebih baik.

“Semua aspirasi yang disampaikan kepada saya hari ini akan kita tampung dan perjuangkan,” ungkap pimpinan komisi I ini.

TRH juga meminta masyarakat untuk selalu mendoakan ikhtiar dan perjuangan partai Demokrat dibawah Ketua Umum AHY dalam menghadirkan Indonesia yg lebih baik.

“Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat. Mari bersama-sama Demokrat kita wujudkan perubahan dan perbaikan demi kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang,” lanjut TRH.

Untuk diketahui, para simpatisan yang hadir berasal dari berbagai kalangan mulai dari petani, nelayan, pelaku UMKM, pegawai swasta, ibu rumah tangga, aktivis, dan juga tokoh masyarakat lainnya.

Shares: