NewsPolitik

Di Tengah Isu Kudeta, Demokrat Aceh Tetap Solid Dukung AHY

Wakil Ketua DPRA, Dalimi (Antara)

POPULARITAS.COM – DPD Partai Demokrat Aceh memastikan tetap solid mendukung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sah terpilih dalam kongres 2020.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Dalimi mengatakan pihaknya siap melawan orang-orang yang ingin mengambil alih kepemimpinan AHY, apalagi itu dilakukan dengan cara-cara inkonstitusional.

“Sikap kita tetap tunduk kepada DPP pimpinan AHY, sudah pasti 100 persen AHY,” kata Dalimi kepada popularitas.com, Selasa (2/2).

Ia mengatakan sikap itu juga ditunjukkan oleh seluruh kader dan DPC di kabupaten/kota se Aceh. Mereka, kata Dalimi, juga mendukung Ketua DPP Demokrat AHY.

“DPC maupun kader juga sama, saya pastikan mereka juga dukung AHY. Saya pastikan 100 persen mendukung AHY hasil kongres tahun lalu,” ucap Dalimi yang juga merupakan Wakil Ketua DPR Aceh.

Ia meminta kepada kelompok yang ingin mengganggu kesolidan Partai Demokrat untuk berhenti melakukan manuver yang ingin memecah belah partai yang berlambang mercy tersebut.

Shares: