EkonomiNews

Dirut Bank Aceh Meninggal Dunia

Dirut Bank Aceh, Busra Abdullah, meninggal dunia akibat penyakit yang Ia derita. Kabar berpulangnya almarhum, diperoleh Waspada, dari salah satu rekan beliau yang menyampaikan kabar duka tersebut, Jumat (29/12).

POPULARITAS.COM –  Dirut Bank Aceh, Busra Abdullah, meninggal dunia akibat penyakit yang Ia derita. Kabar berpulangnya almarhum, diperoleh media , dari salah satu rekan beliau yang menyampaikan kabar duka tersebut, Jumat (29/12).

Rekan almarhum menyampaikan, almarhum menghembuskan nafas terakhir saat azan berkumandang. Informasinya, lanjutnya, awalnya almarhum sempat mengeluhkan sakit kepala saat berkantor pada hari Jumat, 29 Desember 2017. Walau begitu, almarhum bekerja seperti biasa, dan sore harinya pulang dari kantor pusat Bank Aceh, di Batoh.

Informasi yang dihimpun, almarhum sempat beribat di RS di Penang, akibat nyeri ulu hati, dan dikabarkan pernah mengalami stroke ringan. Di kalangan wartawan, sosok Busra di kenal dekat dengan banyak kalangan. Almarhum meninggalkan dua orang putra dan satu orang istri. 

SAKY

Shares: