News

Diskusi Bulanan Alumni SMANTIG hadirkan Danlanal Sabang

Ketua alumni SMA Negeri Tiga (SMANTIG), Dr Nasrullah, RCL, mengatakan, pihaknya dalam beberapa bulan terakhir, rutin menyelenggaran diskusi bulanan, dengan menghadirkan berbagai pihak yang telah berkecimpung diberbagai instansi, yang merupakan lulusan sekolah ini.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Ketua alumni SMA Negeri Tiga (SMANTIG), Dr Nasrullah, RCL, mengatakan, pihaknya dalam beberapa bulan terakhir, rutin menyelenggaran diskusi bulanan, dengan menghadirkan berbagai pihak yang telah berkecimpung diberbagai instansi, yang merupakan lulusan sekolah ini.

Kepada media ini, Sabtu, 11 Januari 2020, Ia menyebutkan, pada diskusi periode Januari, pihaknya menghadirkan Komandan Pangkalah Angkatan Laut (Danlanal) Sabang, Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, yang merupakan alumni SMANTIG Banda Aceh, angkatan 1993.

Narasumber yang dihadirkan pihaknya, dikemas dalam diskusi talkshow Alumni SMANTIG Saweu Sekolah, dan dalam kesempatan kehadiran Agus Darmawan tersebut, yang bersangkutan memberikan motivasi dan semangat, serta sosialisasi tata cara agar bisa lulus taruna akademi angkatan laut (AAL).

Dalam kesempatan tersebut juga, Kolonel Laut Agus Darmawan, selaku alumni SMATIG Banda Aceh, menyerahkan sumbangan satu unit AC untuk dipergunakan diruang guru.

Dan kedepan, diskusi rutin ini akan terus diselenggarakan pihaknya, kata Nasrullah, dengan menghadirkan berbagai alumni lainnya, yang saat ini telah bekerja dilintas profesi dan tersebar diseluruh Indonesia, dan provinsi Aceh. (*SKY)

Shares: